SEO untuk Akuntan Pajak

SEO untuk Akuntan Pajak , Pelajari cara mendapatkan peringkat lebih tinggi di Google dan menarik lebih banyak pelanggan untuk bisnis akuntansi Anda.

Ke mana Anda pertama kali pergi jika Anda mencari sesuatu? Kemungkinan besar Google. Orang-orang juga melakukan hal yang sama saat mencari akuntan. Mereka mencari di Google.

Jadi, jika Anda menginginkan lebih banyak pelanggan untuk bisnis pajak Anda, Anda harus berada di halaman pertama Google.

Pelajari dasar-dasar cara mencapainya di bawah ini.

SEO lokal
Orang yang mencari bisnis lokal seperti akuntan biasanya akan melihat dua jenis hasil pencarian: reguler dan “paket peta”.

Anda bisa mendapatkan peringkat di kedua jenis hasil ini, sehingga memungkinkan untuk muncul dua kali di halaman pertama Google.

Untuk mendapatkan peringkat di hasil organik reguler, Anda harus mengoptimalkan situs web Anda. Itulah yang menjadi fokus panduan ini.

Untuk mendapatkan peringkat di “paket peta”, Anda memerlukan Profil Bisnis Google yang dioptimalkan.

SEO untuk Akuntan Pajak
SEO untuk Akuntan Pajak

SEO untuk Akuntan Pajak

pengerjaan seo untuk pajak oleh agensi seo specialist sangat dibutuhkan dalam memulai seo perusahaan anda

CARA MEMULAI

Dapatkan Profil Bisnis Google gratis
Kunjungi google.com/bisnis untuk menyiapkannya.

Optimalkan profil Anda
Isi sebanyak mungkin, termasuk jenis layanan akuntansi yang Anda tawarkan.

Dapatkan ulasan
Ulasan membantu Anda mendapatkan peringkat yang lebih tinggi, jadi mintalah pelanggan untuk mengulas bisnis Anda.

Pelajari lebih lanjut: SEO lokal: Panduan Lengkap

Penelitian kata kunci
Orang tidak selalu mengetikkan “akuntan” di Google ketika mereka membutuhkannya. Beberapa orang akan mencari layanan yang lebih spesifik seperti audit laporan keuangan atau persiapan pajak, dan yang lainnya akan mencari solusi untuk masalah seperti berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat SPT.

Kecuali Anda mendapatkan peringkat untuk kata kunci ini, Anda akan kehilangan pelanggan potensial.

Untuk menemukan layanan dan topik terkait akuntansi yang dicari orang, Anda memerlukan alat penelitian kata kunci seperti Ahrefs’ Keywords Explorer. Alat ini menarik ide kata kunci, perkiraan volume pencarian bulanan, dan metrik SEO lainnya dari basis data miliaran kata kunci.

SEO untuk Akuntan Pajak
SEO untuk Akuntan Pajak

CARA MEMULAI

Masukkan beberapa frasa “unggulan” yang berhubungan dengan industri
Contoh: pajak, keuangan, akuntansi

Pilih laporan ide kata kunci
Contoh: “Istilah yang cocok” menunjukkan semua ide yang mengandung kata kunci unggulan Anda.

Melihat ide kata kunci
Contoh: “Apa itu pajak oasdi” mendapatkan sekitar 11 ribu penelusuran bulanan di AS.

Pelajari lebih lanjut: Cara Melakukan Riset Kata Kunci untuk SEO

Pembuatan konten

Mengetahui apa yang dicari orang memang berguna. Tetapi kecuali Anda membuat halaman untuk menargetkan istilah-istilah tersebut, tidak ada gunanya melakukan riset kata kunci.

Sebagai contoh, ada sekitar 13 ribu pencarian bulanan di Amerika Serikat untuk “persiapan pajak”.

Mengingat beranda Anda akan lebih merupakan gambaran umum tentang apa yang Anda lakukan, kecil kemungkinannya untuk mendapatkan peringkat untuk istilah ini. Kemungkinan besar Anda akan mendapatkan peringkat untuk istilah yang lebih luas dan lebih populer seperti “akuntan” atau “layanan akuntansi.”

Hal yang sama berlaku untuk pertanyaan seperti “apa itu formulir pajak w9.” Jika Anda ingin mendapatkan peringkat untuk istilah seperti itu, Anda perlu membuat konten untuk menargetkannya.

CARA MEMULAI

Buat halaman arahan untuk layanan
Contoh: persiapan pajak, perencanaan pajak, audit laporan keuangan

Menjawab pertanyaan dengan posting blog
Contoh: cara menghitung pajak, cara mengubah pengembalian pajak

Pelajari lebih lanjut: Konten SEO: Panduan untuk Pemula

SEO untuk Akuntan Pajak
SEO untuk Akuntan Pajak

Membangun tautan
Tautan balik adalah tautan yang dapat diklik dari satu situs web ke situs web lainnya. Karena merupakan salah satu faktor peringkat terkuat Google, mendapatkan lebih banyak backlink berkualitas tinggi biasanya akan menghasilkan peringkat yang lebih tinggi dan lalu lintas organik yang lebih banyak.

Faktanya, Anda hampir selalu membutuhkan backlink untuk mendapatkan peringkat untuk kata kunci yang kompetitif.

Sebagai contoh, kueri “cara menghitung pajak” memiliki skor Keyword Difficulty (KD) 81 dari 100. Karena ini cukup tinggi, Anda hampir pasti membutuhkan backlink untuk mendapatkan peringkat di halaman pertama untuk istilah ini.

Sayangnya, membangun tautan adalah salah satu aspek yang paling menantang dalam SEO. Tetapi ada taktik yang telah dicoba dan diuji yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkannya.

baca juga

BAGAIMANA CARA MEMULAI

Lihatlah 10 halaman peringkat teratas untuk kata kunci target Anda
Cari kata kunci Anda di Google, atau periksa ikhtisar SERP di Penjelajah Kata Kunci.

Temukan tautan balik mereka
Masukkan URL mereka ke dalam Penjelajah Situs dan periksa laporan Tautan Balik.

Temukan tautan balik yang dapat direplikasi
Cari tautan yang dapat Anda tiru dengan mudah untuk situs web Anda, dan pikirkan bagaimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak tautan seperti itu.

Pelajari lebih lanjut: Panduan Pemula untuk Membangun Tautan

SEO Teknis
Semua hal di atas hanya membuang-buang waktu kecuali Google dapat menemukan, merayapi, dan mengindeks halaman Anda. Hal ini dikarenakan tidak mungkin halaman tersebut muncul di pencarian kecuali jika halaman tersebut ada di dalam indeks.

Sebagai contoh, katakanlah Anda menulis postingan tentang perhitungan pajak untuk menargetkan kata kunci “cara menghitung pajak.” Meskipun itu adalah panduan yang paling berguna untuk topik tersebut di web, Google tidak akan mengindeks halaman tersebut jika mengandung kode ini:

Untungnya, kecil kemungkinan halaman yang Anda buat untuk pencarian mengandung kode tersebut. Namun ada banyak masalah teknis umum lainnya yang dapat menghambat kinerja halaman Anda dalam pencarian.

Anda dapat menemukan masalah ini dengan mengaudit situs Anda secara rutin.

BAGAIMANA MEMULAI

Audit situs web Anda.
Dapatkan akun Ahrefs Webmaster Tools gratis dan lakukan crawling situs Anda dengan Site Audit.

Periksa Skor Kesehatan Anda.
Dapatkan informasi tentang kesehatan SEO situs Anda secara keseluruhan.

Selidiki dan perbaiki masalah teknis.
Menyelidiki masalah individual dan memperbaikinya.

Pelajari lebih lanjut: Panduan Pemula untuk SEO Teknis

SEO Untuk Akuntan
Bukankah sudah saatnya situs web Anda mulai mendatangkan klien baru?
Anda telah berinvestasi pada situs web Anda, bukankah seharusnya situs web Anda membantu membangun bisnis Anda dengan menarik lebih banyak klien? Banyak CPA yang merasa kecewa dengan ROI situs web mereka bukan karena situs web mereka terlihat buruk, tetapi karena mereka tidak dapat menemukan situs web mereka di mesin pencari. Di Netvantage, kami menangani SEO akuntan dengan serius karena SEO adalah pekerjaan kami. Kami bukanlah desainer website yang berpura-pura sebagai orang yang mengetahui optimasi mesin pencari. Kami adalah ahli SEO akuntan karena hanya itu yang kami lakukan. Kami menjadikannya prioritas untuk selalu mengikuti perubahan terbaru dalam lanskap pemasaran digital dan menggunakan pengetahuan tersebut untuk mengoptimalkan situs web klien kami. Dengan mengarahkan lalu lintas yang lebih berkualitas ke situs web Anda, kami dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak klien pajak pribadi dan bisnis. Pikirkan sejenak tentang statistik penting iniā€¦

Mengapa memilih jasa SEO Netvantage untuk akuntan?

Banyak kantor akuntan telah dipukuli tanpa henti dengan promosi dari perusahaan SEO melalui email, surat elektronik, dan telepon. Setelah beberapa saat, Anda mungkin akan merasa takut untuk membuka email atau mengangkat telepon. Itulah mengapa kami fokus untuk melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda. Kami menggunakan pendekatan tekanan rendah untuk menjual jasa SEO untuk akuntan dan mendukungnya dengan transparansi sehingga Anda memahami apa yang kami lakukan dengan anggaran pemasaran Anda. Kami meluangkan waktu untuk menjelaskan dan memandu Anda secara menyeluruh melalui setiap tahap proses SEO kami sehingga perusahaan CPA Anda dapat merasa yakin dengan strategi dan taktik pemasaran yang digunakan.

Saus rahasianya? Ada di angka-angka.
Sebagai seorang akuntan, Anda pasti bisa menghargai kebenaran mentah yang dapat ditemukan dalam angka. Hal yang sama juga berlaku dalam hal pemasaran SEO untuk dokter gigi. Itulah mengapa kami sangat menekankan untuk mendapatkan ukuran dasar metrik untuk situs web Anda sejak awal keterlibatan kami sebelum kami menerapkan pekerjaan kami. Hal ini membentuk fondasi yang diperlukan agar kami dapat secara akurat membandingkan metrik di masa depan untuk melihat seberapa besar peningkatan yang telah dilakukan. Hal ini juga membantu kami mengidentifikasi area peluang yang membutuhkan perhatian ekstra. Kami juga tahu bahwa dalam bidang akuntansi, permintaan Anda bisa sangat musiman dengan adanya kalender pajak. Saat bekerja dengan firma akuntansi, kami juga mengukur dalam konteks angka bulanan, kuartalan, dan dari tahun ke tahun sehingga kemajuan Anda benar-benar terukur “apel ke apel.” Setiap bulan kami akan memberi Anda laporan yang merinci pengukuran ini dan bagaimana perbandingannya dengan periode sebelumnya.

Bagaimana cara kerja SEO akuntansi?
Kami sering mengatakan kepada orang-orang bahwa tidak perlu seorang jenius untuk melakukan SEO dan sejujurnya tidak. Namun, akuntansi dan perencanaan pajak memang membutuhkan keahlian semacam itu. Kami tahu Anda dan tim Anda harus fokus untuk menjalankan praktik akuntansi Anda dengan sukses, bukannya mengkhawatirkan perubahan algoritme terbaru Google. Jadi, biarkan kami meluangkan waktu untuk meningkatkan kehadiran online Anda sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk pekerjaan klien yang penting.

Ingin melihat sekilas bagaimana kami menguraikan SEO dan berbagai aspek yang menjadi fokus kami? Inilah pendekatan kami.

Kami memulai dengan audit SEO untuk situs web akuntansi Anda. Audit ini memeriksa elemen teknis seperti kecepatan situs dan elemen halaman yang terkait dengan konten seperti judul halaman dan copywriting. Tim kami akan memeriksa secara menyeluruh semua elemen yang relevan dengan SEO situs web Anda dan membuat rekomendasi yang mencakup pengeditan atau penambahan konten, pengoptimalan gambar, data terstruktur, dan banyak lagi.

Riset kata kunci adalah elemen dasar dari audit SEO kami. Mengoptimalkan kata kunci yang tepat sangat penting untuk kesuksesan SEO di Google dan mesin pencari lainnya. Misalnya, jika perusahaan Anda berada di Peoria, Illinois, kami akan melakukan riset untuk mengetahui apakah lebih banyak orang di target pasar Anda yang mencari “akuntan di dekat saya” atau “CPA di Peoria”, dan kombinasi istilah pencarian terkait akuntansi ini di area lokal. Kami kemudian menggunakan kata kunci ini dalam audit SEO kami untuk memastikan konten situs web Anda menyertakan istilah-istilah penting ini dan menggunakannya dengan cara yang paling ramah SEO.

Untuk bisnis lokal seperti perusahaan CPA, penting juga untuk terus mendapatkan ulasan bisnis. Sudahkah Anda memeriksa akhir-akhir ini untuk melihat berapa banyak ulasan yang dimiliki perusahaan Anda? Lakukan pencarian cepat dan lihat hasilnya di daftar Google Bisnisku. Apakah jumlahnya rendah? Apakah ada banyak ulasan negatif? Kami dapat membantu Anda tidak hanya mendapatkan lebih banyak ulasan positif untuk listing Anda, tetapi kami juga dapat membantu Anda mengelola ulasan negatif yang ada. Ini adalah aspek penting dalam proses kami karena banyak orang menggunakan ulasan dalam mengevaluasi apakah mereka ingin mencoba bisnis kecil baru seperti kantor akuntan Anda.

Terkait topik Google Bisnisku, kami juga siap membantu memastikan listing Anda dioptimalkan. Apa saja yang termasuk di dalamnya? Semua detail kecil yang harus benar-benar tepat. Hal ini berarti hal-hal seperti menggunakan alamat yang benar, nomor telepon lokal, foto bisnis Anda, dan lainnya. Kami akan memastikan bahwa daftar Anda memiliki semua elemen yang diperlukan untuk menonjol di Goog

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top