SEO Untuk Situs Baru

8 Cara SEO Untuk Situs Baru

SEO.OR.ID – SEO Untuk Situs Baru , Temukan 8 cara cepat untuk memulai SEO situs web baru dan memulai kinerja Anda dalam pencarian organik

Situs web dapat membutuhkan waktu untuk mengembalikan investasi uang dan sumber daya yang Anda masukkan ke dalamnya.

Itu tidak berarti Anda harus duduk dan menunggu hari itu datang.

Sebenarnya, ada banyak hal yang dapat Anda kendalikan dengan pengoptimalan mesin telusur .

Ada faktor SEO khusus yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan kemenangan cepat dengan situs baru Anda.

Saya merekomendasikan taktik pemantauan dan pengoptimalan SEO berikut sehingga Anda dapat mengukur visibilitas situs web Anda dalam pencarian dan memposisikannya untuk sukses.

SEO Untuk Situs Baru
SEO Untuk Situs Baru

Siapkan Alat Analisis Dan Diagnostik


Untuk mengetahui seberapa baik kinerja situs Anda dan untuk mengukur peningkatan dan keuntungan di sepanjang jalan, Anda akan ingin mendapatkan Google Analytics atau alat analisis situs web serupa untuk melacak pengunjung ke situs Anda dan perilaku di dalamnya.

Ada banyak hal yang dapat Anda pelajari dalam hal wawasan dari analisis web dan akan sangat membantu jika memiliki tolok ukur atau garis dasar yang objektif untuk beroperasi dari berbagai bidang lalu lintas, konten, konversi, dan banyak lagi.

Juga, Anda harus mendapatkan akun Google Search Console dan Bing Webmaster Tools .

Itu akan memberikan lebih banyak informasi tentang bagaimana mesin pencari melihat situs Anda dan memberikan data kinerja kata kunci tambahan yang tidak dimiliki Google Analytics.

SEO Untuk Situs Baru
SEO Untuk Situs Baru

Memetakan Arsitektur Situs yang Optimal


Sama seperti menguraikan makalah di sekolah atau aliran buku, kita harus melakukan hal yang sama dengan konten situs web kita .

Buku-buku dewasa seringkali tidak satu bab dengan segala sesuatu yang dijejalkan ke dalamnya. Demikian juga, sebuah situs web tidak boleh memiliki semuanya macet ke dalam satu halaman.

Sebagian besar waktu halaman beranda adalah navigasi yang memperkenalkan merek atau organisasi dan mengarahkan pengguna ke halaman lain di situs. Pikirkan tentang seberapa dalam Anda mendapatkan konten Anda.

Baik itu topik informasi, e-niaga , atau jenis topik lainnya, aturlah dengan cara yang masuk akal dan beralih dari umum ke khusus.

Jangan mencoba memasukkan terlalu banyak ke dalam satu halaman.

Tambahkan sub-halaman jika topik dan sub-topik membutuhkannya.

Konten bentuk panjang sangat bagus untuk topik teknis dan spesifik.

Namun, juga bijaksana untuk mengizinkan pengguna mengeklik dan masuk lebih dalam dengan istilah mereka sendiri versus membanjiri mereka.

Selain itu, mesin pencari dapat melihat kedalaman vertikal konten selain lebar halaman dan bagian tingkat atas.

Jadilah Strategis Dengan Struktur Tautan Internal


Tautan masuk ke situs Anda dari situs lain memberikan status otoritas untuk halaman dan situs Anda secara keseluruhan.

Proses berbagi nilai itu tidak berhenti di halaman yang menerima tautan.

Bagaimana Anda menautkan ke halaman dalam situs Anda dapat berdampak besar pada nilai halaman dan nilai tautan yang didistribusikan ke seluruh situs.

Ketahui atau ingat bahwa Anda tidak ingin menautkan ke setiap halaman lain di situs dari setiap halaman.

Jaga agar navigasi tingkat atas Anda tetap fokus dan hanya menautkan jika relevan dan perlu.

Itu akan membantu Anda meneruskan nilai halaman ke area yang Anda inginkan dengan cara yang terfokus.

SEO Untuk Situs Baru
SEO Untuk Situs Baru


Ketika setiap halaman memiliki tautan yang dijabarkan ke setiap halaman lainnya, itu kacau dan tidak membantu memprioritaskan nilai otoritas tautan dan juga mengikis pekerjaan yang telah Anda lakukan untuk mengatur arsitektur situs Anda dengan bersih untuk mesin pencari.

Buat Konten Berkualitas


Lebih banyak konten – selama relevan, berkualitas tinggi, dan bermanfaat bagi audiens Anda selalu lebih baik.

Baik Anda memperpanjang halaman yang ada, menambahkan lebih banyak, atau melangkah lebih jauh, lakukanlah.

Ini adalah kesempatan Anda untuk melihat bagaimana migrasi atau peluncuran situs baru Anda berjalan dan mulai melangkah.

Jika Anda memiliki halaman tipis dengan sedikit teks atau banyak halaman yang memiliki tumpang tindih signifikan atau duplikasi konten relatif terhadap orang lain di situs, temukan cara untuk meningkatkan atau menghilangkan halaman tersebut.

Kembali ke arsitektur situs dan detail tautan internal yang saya bagikan, Anda tidak ingin merusak format dan upaya tersebut.

Memantau Dan Memecahkan Masalah Pengindeksan


Prioritas nomor satu adalah memastikan Anda memiliki peta situs XML , robots.txt , dan perintah kanonik dan pengindeksan dalam halaman di tempat yang baik.

Dari sana, Anda dapat memantau seberapa cepat mesin pencari mengindeks halaman Anda.

Anda mungkin merasa seperti itu berlebihan, tetapi menghabiskan banyak waktu di Google Search Console dan Bing Webmaster Tools memastikan bahwa peta situs divalidasi dan halaman yang diindeks adalah yang Anda harapkan dan dalam urutan prioritas.

Jangan berasumsi bahwa Anda akan membangunnya dan Google akan datang.

Kirimkan sesuatu, perhatikan kesalahan, dan pantau keseluruhan proses pengindeksan untuk memastikan prosesnya berjalan secepat mungkin dan kesalahan apa pun segera diatasi.

Optimalkan Kecepatan Halaman


Suka konten, jangan puas dengan waktu pemuatan halaman.

Evaluasi kecepatan halaman di situs Anda menggunakan alat seperti alat pengembang audit Mercusuar Google Chrome .

Apakah cepat? Kemudian membuatnya lebih cepat!

Lambat atau tidak sesuai dengan tolok ukur industri? Percepat!

Jangan abaikan kecepatan atau dorong sampai nanti dalam proses.

Bersandar pada dev dan sumber daya TI yang Anda bisa untuk mendorong kecepatan maksimum yang dapat Anda capai secara wajar.

Waktu sangat penting dan Anda tidak ingin berinvestasi di banyak area pengoptimalan lainnya dengan profil kecepatan di bawah standar.

Pertahankan Koding yang Sederhana


Jika Anda memiliki masalah kecepatan, masalah pengindeksan, atau masalah keseluruhan tentang kode, Anda harus menyelam lebih dalam.

Banyak sistem manajemen konten menyertakan plugin dan kode kembung yang tidak diperlukan atau berguna.

Pintasan pengembang (Saya suka pengembang – saya tidak meremehkan mereka) atau hal-hal out-of-the-box yang tidak Anda butuhkan dapat memengaruhi kecepatan dan pengindeksan.

Mereka juga dapat menyebabkan sakit kepala bagi Anda saat mengunggah atau memperbarui konten jika sering rusak.

Kode minimalis dan bersih membantu Anda di seluruh spektrum yang memengaruhi kemenangan cepat yang telah saya uraikan.

Bangun Tautan Dan Kutipan


Otoritas eksternal dan sinyal validasi adalah penting.

Berdasarkan apa yang saya catat di bagian tautan internal, Anda harus memikirkan setiap dan semua hubungan yang dapat menghasilkan tautan situs lain yang kredibel ke situs Anda .

Pikirkan tentang kemitraan, amal , pelanggan, keanggotaan, asosiasi perdagangan, kredensial, dan direktori kredibel yang dapat dan harus ditautkan ke situs Anda.

Buat daftar dan rencanakan untuk membuat tautan tersebut di web untuk mencerminkan hubungan dalam kehidupan nyata.

Waspadalah terhadap jebakan dan jalan pintas dengan tautan pembelian yang dapat membuat Anda mendapat masalah saat Anda menjalani prosesnya.

Jenis tautan atau penyebutan lain yang menambah kredibilitas sering disebut sebagai kutipan.

Ini dapat diperoleh dengan membuat cantuman Google Maps melalui Profil Bisnis Google , dengan mengirimkan ke layanan agregasi data, dan direktori serta situs peta terkemuka lainnya di web.

Semua tautan dan penyebutan ini menumbuhkan jejak untuk merek Anda dan mengarah ke situs web Anda sebagai pusat atau otoritas untuk bisnis atau organisasi Anda.

baca juga

Kesimpulan


Mengambil pendekatan proaktif dengan situs web baru untuk mewujudkan kemenangan cepat dapat membantu mengurangi waktu yang diperlukan untuk mendapatkan visibilitas yang layak Anda dapatkan untuk situs web baru Anda.

Situs baru membutuhkan waktu untuk membangun status otoritas dari tautan eksternal dan dari memiliki konten relevan yang dianggap lebih baik oleh mesin telusur daripada situs lain yang menampilkan topik serupa.

SEO bukanlah hal yang set-it-and-forget-it.

Namun, jika Anda terjun ke area quick win dan fokus pada apa yang dapat Anda pantau dan tingkatkan, Anda akan memberi situs Anda awal yang lebih baik dan kesempatan untuk kembali atas investasi dan bekerja menuju tujuan Anda dalam kerangka waktu yang lebih cepat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!